Sabtu, 23 Juli 2011

Timnas Waspadai Bola Atas Turkmenistan

Indonesia Selalu Kecolongan dalam tendangan Bebas dan Melambung Turkmenistan
Tim Nasional Indonesia akan mewaspadai permainan bola-bola atas Turkmenistan pada pertandingan leg kedua Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 putaran kedua yang digelar di Jakarta senayan

"Turkmenistan memiliki postur yang tinggi. Itu yang harus diantisipasi. Mereka juga memiliki kecepatan. Namun, hal itu bisa diredam dengan penempatan posisi yang baik dari pemain kita," kata asisten pelatih, Widodo Cahyono Putro, saat dihubungi wartawan, Jumat (22/7/2011).

Widodo juga mengaku yakin, Firman Utina dan kawan-kawan bisa mengimbangi permainan tim tuan rumah meskipun kurang persiapan. "Kalau dilihat kurangnya persiapan timnas, praktis kami sangat mengandalkan kekompakan tim, rasa pengertian, dan semangat juang yang tinggi," kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Kemungkinan besar, timnas akan mengulang kembali formasi 4-2-3-1 dengan Cristian Gonzales sebagai target man.

"Di mata saya, dia adalah pemain yang paling tepat saat ini untuk menjalankan fungsi tersebut. Selain kuat dalam duel bola atas, dia bagus dalam melindungi bola. Apalagi dia memiliki pengalaman sangat baik dalam partai besar. Saya berharap komposisi pemain tersebut bisa berjalan dengan baik dan Indonesia bisa dapat hasil bagus di Turkmenistan besok," beber Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago yang dimintai pendapatnya.

Prakiraan Susunan Pemain :

Indonesia : Markus Haris Maulana; M. Nasuha, Ricardo Salampessy, M. Roby, Zulkifli Sukur; Ahmad Bustomi, Firman Utina, M. Ridwan; Boaz Salossa, Cristian Gonzales, Oktovianus Maniani.

Pelatih: Wim Rijsbergen.

Turkmenistan : Rahmaberdy Alikhanov; Gochkuli Gochkuliev, Serdar Annaorazov, Bakhtiyar Hodzhaahmedov, Murad Khamrayev; Dovran Allanazarov, Arslanmurad Amanov, Perhat Podarov, Guvanc Arslanmurad Amanov; Mammadali Karadanov, Alexander Boliyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar