Sabtu, 30 Juli 2011

Timnas Indonesia Hadapi Tim-Tim Kuat Negara Islam

Tempat erlangsungnya Preliminary Drawing di Rio De Janerio , Brazil

Dini hari tadi di telah gelar Preliminary Drawing yang berlangsung di kota Rio De Janerio,Brazil yang menghasilkan drawing format grup pra Piala Dunia 2014 yang terbagi 8 Wilayah  :

Intercontinental play-offs 
African Zone Draw 
Asian Zone Draw
North, Central America and the Caribbean Zone Draw (Round Two) 
North, Central America and the Caribbean Zone Draw (Round Three) 
Oceanian Zone Draw
European Zone Draw 



Indonesia masuk dalam Grup E wilayah Asia bertemu dengan : Bahrain, Qatar ,dan Iran Pertandingan akan berlangsung dengan sistem Home & Away diadakan pada tanggal 2 September .Sedangkan negara Asean yang lain seperti : Singapore akan bertemu dengan China , Jordan ,dan Irak sedangkan Thailand akan bertemu dengan Australia , Saudi Arabia ,dan Oman .Untuk Full Drawing bisa di lihat di Hasil Drawing

Bagaimana Pelatih Wim Rijsbergen Mengatasi perlawanan tim kuat negara yang mayoritas adalah agama Islam ini ? Apakah Indonesia bakal menerapkan taktik one two pass seperti pertandingan melawan Turkmenistan ? Ayo Dukung dan Berdoalah bagi Timnas Indonesia kita agar bisa setidaknya berada di posisi 2 atau 1 agar lolos ke fase selanjutnya. Semoga saja Good Luck buat timnas ! Jaga Konsistensi Permainan jangan mudah kendur , pertahanan pada menit-menit akhir sangat rawan akan kecolongan gol . Kecepatan , one two pass /kerja sama, stamina ,dan konsentrasi kunci kemenangan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar