Kamis, 20 September 2012

Abbey Clancy Istri Peter Crouch Pamer Payudara di Kafe

#db4ef9




[imagetag]

Abbey Clancy, istri striker Stoke City, Peter Crouch menghabiskan waktu di sebuah cafe seusai menghadiri acara fashion show. Abbey dan rekannya sesama model, Kelly Brook mengenakan gaun yang sangat seksi.

Kedua model cantik itu datang ke Giles Catwalk di London Fashion Week. Clancy terlihat anggun berbalut gaun kuning dengan belahan dada sangat rendah. Begitu juga dengan Brook yang mengenakan gaun nude transparan.

Seperti dilansir The Sun, Clancy dan Brook berpindah tempat ke sebuah kafe setelah fashion show selesai digelar. Kedua wanita seksi ini sangat menikmati kebersamaan ditemani dengan beberapa botol bir.

Sesekali, Clancy dan Brook berbagi tawa dan tak sadar hingga mengumbar payudara masing-masing. Momen itu pun tak luput dari jepretan kamera seorang editor majalah fesyen Love, Katie Grand. Ia mengunggah gambar tersebut ke dalam akun Twitter dan Brook me-retweet.

"Kelly Brook dan Abbey Clancy menghabiskan beberapa liter bir seusai show @guineapiggiles," demikian bunyi keterangan foto tersebut.

S: Bola.Viva

Like Fans Page Facebook Kami Disini

Follow Akun Twitter Kami Disini

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda

______________________________________________________

Tinggalkan Jejakmu 

Pada Kolom Komentar di Bawah Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar