Jumat, 17 Desember 2010

Pemain Bola dunia dukung Timnas


 Menjelang kick off Filipina kontra Indonesia di Gelora Bung Karno Jakarta muncul dukungan semangat dari dua pemain Liga Premier Inggris melalui pemain Liverpool, Ryan Babel dan bek Manchester United, Rio Ferdinand melalui akun Twitter mereka.
Bukan hanya kepada timnas Garuda saja dukungan yang diberikan Babel, melainkan juga kepada bintang tim nasional Indonesia yang sempat merumput di Belanda, Irfan Bachdim.
"Good Luck to Indonesia and Good luck to @IrfanBachdim10 !!!," bunyi dukungan striker asal Belanda itu dalam akun twitternya, @RyanBabel.
Selain Babel, dukungan juga datang dari pemain Liga Premier Inggris lainnya, Rio Ferdinand. Bek Manchester United ini sempat mengungkapkan dukungan kepada Indonesia untuk leg ke dua yang akan berlangsung 19 Desember nanti. "All the best to Indonesia 2day in their semifinal.the Indonesian tweeps are all over my timeline about this game!," ujar Ferdinand dalam akun Twitternya, @rioferdy5.
Setidaknya dukungan dua pemain Liga Premier Inggris itu sangat berarti bagi Indonesia, sampai berita ini diturunkan Garuda mampu unggul 1-0 melalui gol Cristian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar