Jumat, 22 November 2013

Foto Lawas Member Girls Generation Saat Masih Sekolah!

Oh akuilah betapa cantiknya gadis-gadis yang tergabung dalam idol grup Girls Generation. Tubuh yang tinggi dan langsing, kaki yang kencang dan ramping, kulit yang putih dan bersih adalah hal yang kamu dapatkan saat melihat wajah kesembilan gadis cantik ini.
Tapi apakah menurutmu semua member Girls Generation  memang sudah terlahir rupawan? Hmm, dilansir kpopstarz.com, sepertinya kamu harus menilai sendiri!
 
1. Hyoyeon Girls Generation  

Dancer utama Girls Generation ini terlahir pada 22 September 1989 (24). Berbeda dengan penampilannya yang energik di panggung, gadis bernama asli Kim Hyo Yeon ini rupanya sosok yang cukup pemalu. Cantik parasnya yang pemalu sepertinya memang sudah menjadi ciri khas Hyoyeon semenjak masih pelajar.   Meskipun banyak yang mengatakan bentuk mata serta hidung Hyoyeon dulu dan sekarang cukup berbeda, tapi sepertinya itu hanyalah efek make up yang luar biasa.

2. Jessica Girls Generation  

Nama aslinya adalah Jung Soo Yeon. Gadis kelahiran 18 April 1989 (24) ini memiliki julukan ice princess karena selalu tampil cantik dengan wajah yang cuek serta angkuh. Salah satu vokalis utama Girls Generation ini termasuk laris sebagai model foto berbagai majalah fashion Korea Selatan.   Hampir sama seperti kebanyakan wanita, Jessica remaja sepertinya juga tak terlalu memperhatikan penampilannya. Lebih kurus daripada sekarang, dulu tulang wajah Jessica terlihat lebih menonjol dan polos. Tapi tetap cantik kan?

3. Seohyun Girls Generation  

Member termuda kelahiran 28 Juni 1991 (22) ini memiliki nama asli Seo Joo Hyun. Meskipun paling muda, namun Seohyun dianugerahi kecantikan dewasa yang begitu mempesona. Gadis yang ahli bermain piano ini juga menjadi salah satu vokalis utama di Girls Generation.  Rupanya kecantikan elegan khas Korea Selatan yang dimiliki Seohyun sudah menonjol pada dirinya semenjak masih remaja. Seohyun muda memiliki wajah yang lonjong dan rambut lurus yang sama cantiknya dengan saat ini.

4. Sooyoung Girls Generation 

Sebagai member tertinggi di Girls Generation, tak heran jika gadis bernama asli Choi Soo Young ini menonjol mencapai 170 cm. Tubuhnya yang tinggi dan badannya yang ramping, membuat gadis kelahiran 10 Februari 1990 (23) ini dikenal oleh SONE (fans Girls Generation).  Selama beberapa tahun terakhir, tak dipungkiri jika Sooyoung semakin bertambah cantik dan berkilau. Berbeda dengan penampilannya yang saat masih pelajar, di mana Sooyoung remaja sepertinya lebih cuek dalam urusan berdandan.

5. Sunny Girls Generation 

Gadis bernama asli Lee Sun Kyu ini menonjol berkat tubuh mungil yang lebih pendek daripada member Girls Generation lainnya. Meski demikian, keponakan CEO agensi SM Entertainment, Lee Soo Man ini dikaruniai tubuh berisi nan seksi.  Sunny memiliki wajah yang imut dan senyum ceria. Terlahir pada 15 Mei 1989 (24), Sunny tampak lebih muda daripada usianya. Apa yang berbeda dari Sunny dulu dan sekarang? Banyak yang menduga bentuk mata Sunny sudah mengalami perubahan. Meski demikian, dia tetap saja Sunny yang imut nan ceria. Bagaimana menurutmu?

6. Taeyeon Girls Generation 

Apa julukan untuk gadis kelahiran 9 Maret 1989 (24) ini? Tak lain adalah Kid Leader. Disebut demikian karena gadis bernama asli Kim Taeyeon ini memang semenjak dulu memiliki wajah yang imut. Baik masih menjadi pelajar atau kini sudah jadi vokalis utama Girls Generation, wajah polos Taeyeon tetap sama dan tak berubah.  Tapi jangan lihat hanya di wajahnya saja, gadis yang hobi berenang ini memiliki kemampuan suara sangat luar biasa terutama menyanyikan nada tinggi sekalipun sedang menari.

7. Tiffany Girls Generation 

Nama aslinya Hwang Mi Young. Tahun demi tahun berlalu, gadis kelahiran 1 Agustus 1989 (24) ini kini semakin laris saja terlibat dalam sesi foto solo berbagai majalah fashion terkemuka Korea Selatan. Matanya yang imut dan sangat cute saat dia tertawa, membuat Tiffany begitu cantik.  Berbeda dengan sekarang, ketika masih remaja dan menjadi pelajar, gadis yang sangat fasih berbahasa Inggris ini dulu cukup gemuk. Ukuran badan dan wajahnya tampak lebih besar. Kini, salah satu vokalis utama Girls Generation ini lebih langsing namun tetap saja ekspresi wajahnya tak pernah berubah.

8. YoonA Girls Generation  

Gadis manis kelahiran 30 Mei 1990 (23) ini memiliki nama asli Im Yoon Ah. Visual sekaligus center dari Girls Generation ini begitu terkenal di seluruh dunia karena paras cantiknya. Kecantikan itu membuat YoonA laris sebagai model iklan ataupun aktris drama.  Julukan wajah asli Korea Selatan patut disematkan kepada YoonA. Amati saja wajah gadis dengan tinggi 166 cm ini saat masih remaja ataupun sekarang. Kecantikan YoonA yang polos dan apa adanya membuatnya tampak natural.

9. Yuri Girls Generation  

Dibandingkan member Girls Generation lainnya, sosok Kwon Yuri tampak menonjol karena selalu terlihat cuek dan memilih gaya berpakaian yang sedikit tomboy. Meski demikian, gadis kelahiran 5 Desember 1989 (24) ini tetap memiliki kecantikan yang khas.  Jika sekarang Yuri sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa dengan bentuk tubuh paling sempurna di Girls Generation, hal itu tak jauh dengan saat dia masih remaja. Yuri memiliki senyum yang ramah baik dulu maupun sekarang.
1. Hyoyeon Girls Generation

Dancer utama Girls Generation ini terlahir pada 22 September 1989 (24). Berbeda dengan penampilannya yang energik di panggung, gadis bernama asli Kim Hyo Yeon ini rupanya sosok yang cukup pemalu. Cantik parasnya yang pemalu sepertinya memang sudah menjadi ciri khas Hyoyeon semenjak masih pelajar. - See more at: http://mas-wihartono.blogspot.com/2013/11/foto-culun-member-girls-generation-saat.html#sthash.2MHqQpPw.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar