Kamis, 10 Oktober 2013

6 Musisi ini suka 'Nongkrong' di Toilet

Ada banyak pose yang dapat dipilih saat menjalani sesi foto. Mengumbar kecantikan dan keseksian sudah sangat lazim digunakan pada dunia fotografi. Nah, beberapa musisi ini memilih pose yang sangat berbeda dan cenderung berani.
Beberapa foto berikut ini memperlihatkan para penyanyi ini sedang 'nongkrong' di atas toilet. Wow! Siapa saja penyanyi yang berani melakukannya? Simak halamannya berikut ini.

1. Britney Spears
http://www.esarcasm.com/wp-content/britney-spears-toilet.jpg
Tidak terlalu jelas kapan foto ini diambil. Namun yang jelas Britney Spears mengeluarkan ekspresi sangat terkejut saat itu. Uniknya, mata dan tangan Britney tidak mengarah pada objek yang sama.

2. Victoria Beckham
http://collegecandy.files.wordpress.com/2013/04/victoria-beckham-toilet.jpg
Walau berpose di atas toilet, wajah cantik Victoria beckham sama sekali tak memudar. Sebaliknya, kesan seksi masih terasa di foto ini. Entah apa jadinya bila foto ini diambil pada toilet jongkok.
 
3. Geri Halliwell
http://blog.joins.com/usr/t/on/tony4328/1006/4c098b9b99921.jpg
Memilih kostum bak seorang mahasiswi, Geri Helliwell berusaha berpose manis di atas toilet. Sedikit aneh sih, tapi foto ini sempat populer beberapa waktu lalu. Not bad Ginger Spice!

4. Lady Gaga
http://www.standard.co.uk/incoming/article8175676.ece/ALTERNATES/w620/Lady+Gaga+toilet.JPG
Lady Gaga memang sosok nyeleneh. Tak heran bila ia tetap enjoy ketika berpose di atas toilet. Sama sekali tak ada kesan canggung walau ia melakukannya sambil telanjang bulat.

5. Kesha
http://userserve-ak.last.fm/serve/_/44715341/Keha+Dirty+Picture.png
Ini sebenarnya bukan merupakan foto. Gaya 'nongkrong' di toilet yang dipergakan Kesha ini diambil melalui capture klip kolaborasinya dengan Taio Cruz, Dirty Picture. Walau mengenakan busana yang cukup feminim, lengkap dengan sepatu hak tinggi, tetap saja Kesha terlihat garang dan 'nakal'.

6. Marilyn Manson
http://collegecandy.files.wordpress.com/2013/04/marilyn-manson-toilet.jpg
Oke, Marily Manson memang bukan penyanyi cantik. Dia pria tulen dengan aliran musik cadas. Bagian akhir ini hanyalah bonus dari dan masih terkait dengan tema ulasan.
Namanya juga Marilyn Manson. Walau duduk di atas toilet dan sedang membaca buku, kesan seram masih saja tertinggal pada pria 44 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar