Kamis, 01 November 2012

Pesona Wisata Kuliner di Genting Highlands

Selain menawarkan wisata alam, serta aneka wahana permainan yang memacu adrenalin, Resorts World Genting juga menawarkan wisata kuliner. Ada lebih dari seratus gerai yang melayani berbagai macam makanan dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari makanan lokal, barat, kontinental dan tentu saja pilihan makanan Asia yang tak ada habisnya. Mulai dari warung sederhana hingga restoran berbintang, ragam makanan yang ditawarkan pastinya akan memanjakan lidah dan selera kamu.

Berikut beberapa restoran yang berada di Resorts World Genting yang kalau kata Pak Bondan “Maknyus”:



Ming Ren

 
 
Ming Ren adalah Restoran Cina dengan menu makanan Kanton dengan bumbu tradisional asal Xinjiang dengan spesialis makanan kambing, bumbu wangi, rempah-rempah.



Coffee Terrace

 
 
  
Berbagai pilihan makanan yang menggugah selera dari seluruh penjuru dunia disajikan secara prasmanan. Di dapur terbuka, juru masak berpengalaman menyajikan berbagai macam makanan termasuk Barat, Jepang, India, Timur Tengah, Cina dan tentu saja, makanan lokal.



Happy Valley Seafood Restaurant

 
 
  
Restoran tradisional Cina yang menawarkan menu seafood ala Cina dengan servis yang bagus dan suasana yang nyaman.



Bubbles & Bites

 
 
Restoran yang menawarkan menu makanan Eropa dan juga menyediakan bir dan anggur dari seluruh dunia. Makana yang disajikan cukup menggugah selera makan kita.



The Bakery

The Bakery menyajikan kue-kue fresh keluar dari oven yang dibuat dengan menggunakan resep tradisional, antara lain Sandwich, Pie Ayam Genting, panini, foccacia, croissant, dan banyak lainnya. Yang paling populer adalah croissant mentega, begitu halus dan lembut dan benar-benar meleleh bakal di mulut kalian! Dan, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kopi diseduh khusus hitam kami Kolombia.

 
 
  


Contoh diatas adalah beberapa gerai kuliner diantarai ratusan gerai di Resorts World Genting, dan masakan pada contoh-contoh diatas benar-benar lezat!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar