Sabtu, 20 Oktober 2012

, Simon Cowell Tiduri Model 11 Kali Dalam Satu Malam



[imagetag]

Simon Cowell (Foto: Wenn)



LONDON- Skandal seks Simon Cowell terus dibuka oleh orang yang pernah dekat dengan dirinya. Kali ini seorang model asal Inggris mengaku pernah bercinta dengan Simon sebelas kali dalam satu malam .

Model asal Inggris itu bernama Alicia Douvall. Menurut Alicia, mantan juri American Idol itu sangat suka dia memakai pakaian seksi kemudian Simon menilainya layaknya sedang menjadi juri.

Alicia merupakan salah satu dari wanita yang dikencani oleh Simon. Alicia mengungkapkan dirinya berhubungan dengan Simon selama enam bulan. Simon selalu menelepon Alicia jika sedang sendiri. Alicia menganggap Simon bukan tipe lelaki setia.

"Aku tahu Simon tidak akan pernah menikah bahkan meski dia sudah bertunangan. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia bilang dia bukan tipe orang yang menikah," kata Alicia seperti dikutip The Sun, Minggu (22/4/2012).

Petualangan cinta Simon juga tertulis dalam buku biografinya yang akan dirilis bulan depan. Di buku berjudul Sweet Revenge The Intimate Life of Simon Cowell itu membeberkan hubungan Simon bersama sejumlah wanita cantik.

Salah satu yang terkenal adalah hubungan gelap Simon dengan adik kandung Kylie Minogue, Danni Minogue. Diam-diam, Simon menjalin kisah cinta dengan rekannya sesama juri di X Factor itu.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar