Kamis, 04 Oktober 2012

Seperti Inilah Suasana Klinik Pendonor Sperma Di China

#db4ef9


[imagetag]

Dinegara yang memiliki jumlah penduduk terbesar di dunia memang segala sesuatu bisa di dapatkan , bahkan sampai sperma segar pun dapat di jadikan sebuah bisnis.

Bisnis seperti ini memang berjalan di beberapa negara yang berada di eropa, namun bisnis seperti ini berjalan secara ilegal dan tersembunyi.

Namun nampaknya tidak berlaku untuk negara tirai bambu ini, bisnis pendonoran sperma adalah hal yang wajar dan legal. Bisnis ini mulai marak dijalankan oleh beberapa klinik kesehatan tertentu di negara cina.

Tak heran banyak para mahasiswa atau pelajar di Cina yang diam diam dengan merahasiakan identitasnya untuk mendaftar menjadi pendonor sperma. Dengan bayaran sebesar 300 yuan atau sekitar Rp 500.000,tentunya ini adalah hal yang menguntungkan dan mengasyikan bagi sebagian orang.

Walupun berjalan secara legal tentunya ada beberapa peraturan atau undang undang yang mengatur hal ini. Donor sperma juga tidak punya tanggung jawab sosial maupun finansial atas anak biologis yang nantinya akan diasuh keluarga lain.

Meski begitu, si anak berhak menelusuri identitas ayah biologisnya jika sang anak menghendakinya setelah mencapai usia 18 tahun. Tidak semua orang dapat melkukan pendonoran sperma ini, selain harus lolos dalam tes kesahatan pendonor pun harus berusia minimum 18 tahun dan usia maksimum adalah 40 tahun.

Mmm apa yang terjadi yah? Jika hal ini juga terjadi di Indonesia.

S:memobee.com

Like Fans Page Facebook Kami Disini

Follow Akun Twitter Kami Disini

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda

______________________________________________________

Tinggalkan Jejakmu 

Pada Kolom Komentar di Bawah Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar