Senin, 01 Oktober 2012

Padfone, Gadget 3 In 1 Dari Asus...



[imagetag]

Asus memperkenalkan gadget 3 in 1 buatannya yang diberi nama Padfone pada acara peluncuran ultrabook Zenbook Prime hari Kamis kemaren. Disebut gadget 3 in 1 karena satu gadget ini bisa dipakai dalam bentuk gadget lain yaitu, smartphone, tablet, ataupun laptop.

Sejatinya semua komponen utama terdapat di smartphone, tetapi saat menyatu, interface akan ditampilkan di layar utama selebar 10 inch yang disebut dengan Padfone Station. Layar utama yang beresolusi 1280 x 800 ini juga berfungsi sebagai charging station yang akan mengisi baterai smartphone selagi digabungkan, Layar ini memiliki baterai berkapasitas 6600mAh yang diklaim mampu memberikan waktu talktime hingga 63 jam. Secara sederhananya bisa dijelaskan sebagai berikut :

Saat anda akan menggunakan mode tablet, maka anda harus memasukkan smartphone pada dock khusus di bagian belakang. Dan jika anda ingin menggunakannya pada mode laptop, anda tinggal menggabungkannya dengan keyboard bawaan yang bisa dipasang dan dilepas. Kemudian saat anda ingin menggunakannya sebagai smartphone, anda tinggal melepas smartphone dari dock khusus nya saja.

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwasannya inti dari Padfone ini adalah pada smartphone, maka di dalam smartphone tersebut disematkan sebuah processor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1.5 GHz sebagai inti proses dari ketiga gadget tadi. Dan untuk Sistem Operasinya, gadget 3 in 1 ini menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. O iya, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan kamera 8 Megapixel.

Gadget 3 in 1 dari ASUS ini baru akan tersedia di pasar Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini dengan harga yang saat ini masih belum diumumkan secara resmi. Anda berminat dengan Padfone ini??? Tunggu tanggal mainnya!!!

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar