Rabu, 03 Oktober 2012

Keren Produk Terbaru Dari Nintendo

#db4ef9


[imagetag]

Setelah meluncurkan produk 3DS, kini Nintendo mengeluarkan produk baru sebagai peningkatan dari seri game genggam tersebut. Revisi atas 3DS tersebut dinamakan 3DS XL. Apa sajakah kelebihan Nintendo 3DS XL dibandingkan dengan Nintendo 3DS?

Pertama adalah ukuran layar. Nintendo 3DS dan 3DS XL sama-sama memiliki dua buah layar, satu layar atas dan satu layar bawah. Ukuran layar atas pada Nintendo 3DS adalah 3.53 inci, sedangkan pada 3DS XL ukurannya diperbesar 1.35 inci menjadi 4.88 inci. Layar bawahnya juga dikembangkan, dari ukuran 3.02 inci pada 3DS menjadi 4.18 inci pada 3DS XL. Kartu memori Nintendo 3DS XL berukuran 4 GB, berbeda dengan 3DS yang hanya memiliki kartu memori berukuran 2 GB.

Bagaimana dengan beratnya? Dari perubahan ukuran layar saja sudah dapat diperkirakan terjadi penambahan berat dari Nintendo 3DS ke 3DS XL. Berat Nintendo 3DS adalah 230 gram, sedangkan 3DS XL beratnya 336 gram. Yang sedikit mengecewakan dari produk ini adalah baterainya yang hanya mampu bertahan selama 3.5 6.5 jam. Pada seri-seri DS sebelumnya, baterai dapat bertahan 6 8 jam.

Untuk meringankan biaya yang harus dikeluarkan konsumen, pihak Nintendo menjual AC Adaptor dan Charging Cradle secara terpisah. Bagi yang sudah memiliki produk Nintendo 3DS, tidak perlu membeli AC Adaptor dan Charging Cradle 3DS XL karena alat-alat tersebut dapat digunakan untuk kedua konsol.

Nintendo akan melakukan launching atas produk ini di Eropa dan Jepang tanggal 28 Juli mendatang dengan varian warna Putih, Merah-Hitam, dan Silver-Hitam. Di hari yang sama juga akan diterbitkan empat game 3DS baru, yaitu Kingdom Hearts 3D Dream Drop Distance, Theatrhythm Final Fantasy, New Art Academy dan Freaky Forms Deluxe. Semua software 3DS dapat digunakan pada 3DS XL. Sedangkan di Amerika Serikat produk ini baru akan dirilis tanggal 19 Agustus.

Belum ada informasi yang pasti mengenai tanggal launching Nintendo 3DS XL di Indonesia. Namun para gamer yang berminat membeli produk Nintendo 3DS sebaiknya bersabar sedikit lagi menunggu 3DS XL dirilis, karena produk baru ini jelas lebih canggih dari pendahulunya.

S:memobee.com

Like Fans Page Facebook Kami Disini

Follow Akun Twitter Kami Disini

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda

______________________________________________________

Tinggalkan Jejakmu 

Pada Kolom Komentar di Bawah Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar