Jumat, 05 Oktober 2012

Foto Tampilan 5 Baju Seksi Yang Digunakan Jennifer Lopez Saat Konser

#db4ef9

Jennifer Lopez ketika manggung di hadapan penggemarnya biasa sering menggunakan baju yang cukup seksi dan pada tangal 30 november nati Jennifer Lopez akan konser di Indonesia apakah Jennifer Lopez akan menggunakan baju seksinya ketika konser di Indonesia? Foto Tampilan 5 Baju Seksi Yang Digunakan Jennifer Lopez Saat Konser.

1. Bodysuit Berpayet





[imagetag]



Jennifer Lopez memang selalu tampil seksi saat beraksi di atas panggung. Ia pun terlihat sangat seksi dengan kostum bodysuit silver berpayetnya di depan para penggemarnya di Staples Center, Los Angeles, pada 16 Agustus 2012 lalu.

2. Baju Rumbai-rumbai





[imagetag]



Selain tampil dengan suara yang maksimal di setiap penampilannya, J-Lo juga memuaskan penontonnya dengan kostum yang wah. Saat tampil di acara American Music Awards 2011 yang digelar di Nokia Theatre L.A., California pada 20 November 2011 lalu, ia tampak seksi dengan dibalut kostum rumbai-rumbai warna kulit.

3. Berkemben Silver





[imagetag]



Meskipun sudah memasuki usia berkepala 4, J-Lo tetap mempunyai tubuh yang diidam-idamkan setiap wanita. Dengan kemben silver mengkilau yang beraksen bulu-bulu itu, ia pun tak segan-segan pamer tubuh indahnya.

4. Seksi dengan Versace Bra





[imagetag]



Bisa dibilang J-Lo merupakan salah satu juri American Idol terseksi. Di acara final American Idol 2012, ia tampak seksi dengan Versace bra-nya saat tampil di atas panggung.

5. Baju Merah Berbulu





[imagetag]



Tak hanya tampil seksi, J-Lo pun tampil menggoda saat tampil di acara iHeartRadio Music Festival yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 24 September 2011 lalu. Dengan kostum merah berbulunya, pelantun 'On The Floor' itu tampak mempesona.



 





Like Fans Page Facebook Kami Disini

Follow Akun Twitter Kami Disini

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda

______________________________________________________

Tinggalkan Jejakmu 

Pada Kolom Komentar di Bawah Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar