Kamis, 04 Oktober 2012

Daftar Nama Pesulap Terhebat Di Dunia

Daftar Nama Pesulap Terhebat di Dunia









Sulap adalah merupakan suatusenipertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia , karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Berikut deretan 10 pesulap terhebat di dunia sepanjang masa....

1 Harry Houdini.

[imagetag]

Pesulap terhebat sepanjang masa ini bisa melepaskan diri dari ikatan tali ,kubah,dan bermacam peti, dan tentunya borgol dan rantai.Dan dia seorang escapologist, stunt performer, actor and film producer.

2 David Blaine.

[imagetag]

Dia adalah ilusionis amerika yang sangat mengagumkan...........

3 David Copperfield

[imagetag]

Ilusi-ilusinya membuat banyak orang tercengang menyaksikannya. Salah satunya ilusi mengangkat beberapa penonton hingga terbang melayang..

4. Harry Blackstone Sr

[imagetag]

Dengan gaya yang elegan,Blackstone membuat sulap menyenangkan dan khyalan yang juga menghibur...

5 Doug Henning

[imagetag]

Seperti Copperfield dan magician lainnya yang telah mengikutinya. Ia membuat bahan pokok untuk televisi.Dalam setahun pertunjukan sulapnya mendapat perhatian sebanyak 60 juta penonton.

6 Criss Angel

[imagetag]

Satu dari para magician baru. Angel"s broadway show Mindfreak banyak diikuti.Angel mempersiapkan shownya tahun ini di Vegas

7 Mark Wilson.

[imagetag]

Bersama istrinya sekaligus assistentnya ia tampil di televisi saat tahun 60-an,dialah yang megajari ku "menghilang" saat aku harus menghindari ayahku,aku menyukainya .

8 Siegfried and Roy

[imagetag]

9 Lance Burton

[imagetag]

10 Richiardi

[imagetag]

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar