Senin, 01 Oktober 2012

Apa Yang Harus Kamu Lakukan Kalau Alien Datang Ke Bumi



[imagetag]

Bagi orang-orang yang berpikiran luas danpenuh imajinasi konspirasi, ide bahwa kita tidak sendirian di semesta iniselalu menyenangkan untuk dibahas. Film dan literatur mengenai Alien tersebardimana-mana, perkumpulan dan komunitasnya juga demikian, bahkan beberapa yakinkalau peradaban manusia dimulai karena campur tangan Alien. Hmmm, jadiseandainya mereka sedang datang mengunjungi bumi , apa yang sebaiknya kamu lakukan?

Samperin



Hal ini hanya untuk yang bernyali besar sih.Oh dan kalau kamu beruntung si alien nya datang ke daerah kamu. Kalau diaturunnya di Islandia dan kamu tinggal di Depok, agak males juga nyamperinnya yagak sih? Kecuali lagi kamu punya helikopter atau pesawat boeing di belakangrumah kamu untuk segera terbang ke Islandia, atau bisa juga kalau kamu punyapintu kemana saja. Terus kalau udah disamperin terus gimana?

Ajak Ngobrol



Iyalah, tanya dia mau apa kesini, benarkahPiramid dan Borobudur itu tercipta karena bantuan mereka, benarkah kita bisaberevolusi jadi Homo Sapiens karena campur tangan mereka, benarkah di langitada surga, siapakah senator Galactic Republic yang sekarang, dan apakah kamupunya kesempatan untuk menjadi seorang Jedi?. Gak usah khawatir soal bahasa,Alien kan teknologinya canggih, paling gak mereka pasti punya KonyakuPenerjemah kayak Doreaemon. Terus, terus, kalau udah ajak ngobrol terus gimanalagi?

Pelajari Teknologinya



Ok, ini mungkin gak bisa dilakukan dalambeberapa saat, kamu harus meyakinkan para Alien kalau kamu cukup pintar untukdiberikan informasi maha penting ini. Mereka sudah berjalan-jalan antar planetselama ratusan dan bahkan ribuan tahun, kita sampe di bulan aja baru 30 tahunyang lalu. Jadi pastinya teknologi yang mereka punya sangat canggih dan mungkinbisa membuat kamu menguasai dunia. Atau akan lebih epik lagi kalau kamu curiinformasi dan teknologi tersebut, terus kamu dikejar-kejar sama mereka, kamuberhasil meloloskan diri berkali-kali, mereka kebingungan, manusia lain adayang membantu kamu ada juga yang berusaha menyerahkan kamu ke tangan paraAlien, sampai akhirnya kamu terpojok, tidak bisa kabur lagi, dan akhirnya..*ditabok editor* ok pokoknya intinya gitu.

Hal-hal diatas bisa kamu lakukan kalauAliennya baik dan mau berkomunikasi dengan kamu. Nah kalau gak? Kalau merekadatang kesini untuk menginvasi? Apa yang sebaiknya kamu lakukan ?

Melakukan Pow-Wow



Eh pada tau kan Pow-Wow? Itu loh ritual khasIndian untuk para outsiders yang datang agar berbagi semangat positif dariaspek kebudayaan mereka. Jadi kamu melakukan tarian, bernyanyi selama 4 hariberturut-turut. Yaaaaah, gampangnya tarian selamat datang, pamer kebudayaan danuntuk mengecek apakah si outsider ini berbagi semangat positif yang sama ataugak. Jadi kayak semacam cara netral untuk mengenali musuh tanpa menuduh. Asik.Cara ngeceknya ya apakah mereka ikut antusias menari dan bernyanyi bersamakamu. Bisa aja mereka diam aja dan cuma melihat, atau kamu ditembak langsung.Tapi, mungkin aja mereka tertarik untuk melakukan kesepakatan dengan kamu. Makaharus kamu lanjutkan dengan:

Menghisap Pipa Perdamaian



Masih ritual suku asli Amerika. Setelahmembicarakan kesepakatan antara kedua belah pihak, dan masing-masing setujumaka kamu dan para Alien harus menghisap pipa perdamaian untuk mengamankanperjanjian kalian. Bentuknya harus pipa, jangan rokok putih. Diisi kalau bisapakai sodara jauhnya daun singkong dan bukannya tembakau. Nah, nah, kalaumereka malahan menembaki kamu saat pow-wow, mematahkan pipa perdamaian, berartikamu harus...

Menghubungi Amerika.



Mereka akan menyelamatkan dunia. Serius. Liataja di film-film.

Nah, kalau menurut kamu gimana?

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar