Sabtu, 23 Januari 2010

Kambingnya bisa melambai sob

Percaya gak percaya tapi seekor kambing ras Anglo-Nubian bernama Darren memiliki kelebihan yang gak dimiliki kambing biasa.

Seperti yang diberitakan Metro.co.uk, Darren suka melambaikan salam lewat lambaian tangannya eh kakinya pada orang-orang yang mengunjungi peternakan tempatnya berada.


Karena kelebihannya itu. Darren menjadi terkenal setelah dirinya masuk dan menjadi hit di situs YouTube.

Dan karena hal itu, rencananya produser acara hiburan Britain’s Got Talent berniat memasukan Darren dalam acara tersebut.


Sayangnya nih pemilik Darren menolak membawanya ikutan audisi karena jika tampil sebelum Simon Cowell, Piers Morgan dan Amanda Holden bakalan buruk buat kesehatannya.

Bahkan, meski pihak produser acara tersebut lusinan kali menelepon Anthony Moore, marketing manager pertanian tersebut, namun tetap saja mereka menolak.

“Hal itu bukan gaya kami, hal itu melawan standar kesejahteraan hewan yang kami buat di sini. Membuat dirinya melambai di hadapan ribuan orang bukanlah hal yang baik buat Darren,” ujar Anthony.

“Pertama kali, kami pikir itu adalah telepon iseng. Saat itu kami bilang kami bakal memikirkannya, tapi kemudian memutuskan jika sampai dalam sebuah audisi, kami gak mau melakukannya,” ujar Anthony lagi.

Adapun kambing yang berusia 8 tahun itu merupakan hewan kesayangan di White Post Farm di Farnsfield, Nottinghamshire, di mana Darren menyalami para tamu dengan memanjat pagar dan melambaikan kaki depan sebelah kiri.



Sumber : http://www.kagakribet.com/fun.php/5t0tqf2kr00p/Darren-Kambing-Yang-Bisa-Melambai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar