Selasa, 02 Oktober 2012

Justbeenpaid Sedang Melakukan Yang Terbaik

Seharian offline , Baru online masuk ke grup JSS Tripler Team ,

Ternyata masih banyak yang belum pasang antivirus anti galau ,

[imagetag]

Saya senang jika Justbeenpaid Maintenance ,

Saya senang jika Justbeenpaid Trouble

Saya senang jika Justbeenpaid Problem

Saya senang dengan adanya maintenance , trouble & problem di Justbeenpaid , Karena apa ? Karena dengan adanya hal hal diatas member member baru

jadi mengetahui bahwa "BISNIS ITU YA SEPERTI INI" Bisnis itu penuh tantangan dan jalan berliku terjal tidak ada yang instan dan mudah !

Mengapa ada maintenance ? Karena anda saat ini sedang di "TEMPA" anda sedang di "UJI" sampai dimana totalitas dan keyakinan anda pada bisnis ini !

Hal hal yang anda alami sekarang itu hanya "angin kecil" disaat pohon semakin tinggi , Hal ini masih belum seberapa , Anda harus menjalani banyak ujian lebih banyak lagi , di tempa lagi , biar anda lebih sabar , tidak mudah galau & mengeluh !

Hal seperti ini sudah biasa di justbeenpaid ,

Member yang sudah bergabung beberapa bulan atau bahkan satu tahun lalu , tidak akan galau , malah senyum senyum sendiri melihat postingan member yang panik !

[Reshare lagi ] Dulu saya + member member lama , pernah mengalami cobaan besar , lebih besar dari yang pernah anda alami sekarang ! Coba anda bayangkan sejenak apa yang kami rasakan saat itu :

Website menghilang , Problem loading terus

Sekali 2 kali muncul lagi , namun tidak bisa login karena tidak ada menu untuk login

Earning di pause selama 40 hari

Withdraw tidak dikirim selama 40 hari

Dan Deposit kami di JSS , tidak sedikit , Puluhan ratusan juta !

Hal itu berlamgsung dari 25 Agustus 2011 04 Oktober 2011

40 Hari menunggu , akhirnya semua kembali dengan sempurna !

Web kembali normal , earning kembali berjalan , dan withdraw kembali diproses !

Senang sekali rasanya saat itu , Hasil ditempa selama 40 hari , berhasil kami lewati dan akhirnya kami "lulus" menyandang status "kebal"

Jadi apapun yang terjadi di Justbeenpaid , kami sudah kebal !

biar maintenance , biar trouble , problem , dll kami tetap , Stay Cool ^_^

"KARENA KAMI YAKIN JUSTBEENPAID PASTI AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK"

Jadi perlu anda sadari maintenance pada suatu website , trouble , problem itu sudah biasa , Anda boleh galau , namun jangan galau yang berlebihan , galau yang menyebabkan aura positif di grup ini jadi terpengaruh oleh postingan postingan negatif anda !

* Maaf dengan sangat terpaksa , untuk member yang posting galau berlebihan sementara saya keluarkan dulu dari grup , Jika tiba tiba "Grup Jsstripler Team" menghilang dari daftar list grup fb anda , itu artinya anda di kick, silhkan ajukan grasi dan kirim ke inbox saya dengan komitmen yang lebih baik .

Jika anda galau , Silahkan hub sponsor anda , Silahkan inbox di FB saya jika anda galau , Galau adalah virus , jangan anda posting digrup , karena virus bisa menular ke member member newbie lainnya , yang meruntuhkan semangat untuk maju dan sukses bersama Justbeenpaid !

Saya juga senang jika justbeenpaid sedang maintenance seperti ini , karena dengan maintenance seperti ini " Para Provokator " Keluar semua dari tribun penonton , untuk posting digrup , posting yang jelek2 tentang JBP , saya jadi lebih mudah untuk memfilter , tinggal saya kick satu persatu , saya banned permanent !

Jadi manfaat maintenace cukup luar biasa ,

Karena forum jadi bersih kembali , karena yang tidak suka dengan JBP akan tersapu semua masuk ke recycle bin dan empty permanent !

Jika anda masih ragu , Cukup jadi penonton di grup ini !

bergabung di Justbeenpad tidak ada paksaan sama sekali , karena member dengan sukarela merelakan diri untuk di gaji $1000 / minggu hanya dengan ber + thinking !

Justbeenpaid Bisnis Online Terbaik Kemarin , Kini & Nanti !

By Mymadmillion Ardi Prabowo,

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar