Sabtu, 22 September 2012

Video Pocong Setan Jompo Full Movie

#db4ef9


[imagetag]

Kehadiran seseorang mampu mengubah hidup sekelompok mahasiswa menjadi sebuah petualangan yang mencekam sekaligus tidak terlupakan, itulah yang terjadi pada Cecil, Joni, dan Emilio.

Cecil yang dikenal sebagai mahasiswi jurusan Komunikasi yang cerdas baru saja putus dengan kekasihnya Ridho, yang kedapatan tengah berselingkuh dengan gadis lain. Sementara itu, Joni asal Garut adalah mahasiswa yang kerap tampil santai dan Emilio adalah sahabatnya yang kerap jadi korban kejahilan Joni.







Pada suatu pagi, tiba-tiba mereka dipanggil untuk menghadap dekan fakultas. Rupanya, sang dekan memberi tugas untuk membantu suster Saskia, seorang wanita berlatar belakang misterius, mengurus sebuah panti jompo.





Keputusan mendadak dekan itu sudah tentu langsung diprotes, namun begitu sang suster muncul, mereka seolah terhipnotis dan langsung menyatakan kesediaan untuk membantu mengurus panti jompo tanpa ragu-ragu.





Tidak ada satupun yang sadar bahwa persetujuan tersebut adalah bagian dari sebuah skenario yang lebih besar nan mengerikan. Rupanya, suster Saskia tidak hanya membutuhkan tenaga Cecil, Joni dan Emilio... melainkan juga nyawa mereka.





Dengan latar belakang lokasi yang begitu mencekam, Pocong Setan Jompo yang dibintangi Jonathan Frizzy, Uli Auliani, Herichan, dan Bella Esperance bisa menjadi alternatif tontonan di malam hari.



Like Fans Page Facebook Kami Disini

Follow Akun Twitter Kami Disini

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda

______________________________________________________

Tinggalkan Jejakmu 

Pada Kolom Komentar di Bawah Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar