Sabtu, 22 September 2012

Ibgstar, Aksesoris Iphone Untuk Penderita Diabetes...



[imagetag]

Kepopuleran iPhone sebagai salah satu smartphone terbaik dunia telah menginspirasi berbagai perusahaan untuk membuat aksesoris ataupun alat tambahan yang akan menambah fungsi iPhone melebihi kemampuan standarnya. Seperti PayPal yang meluncurkan Paypal Here beberapa waktu lalu yang membuat iPhone bisa berfungsi sebagai alat pembayaran. Dan kali ini muncul iBGStar. Apa itu???

iBGStar merupakan sebuah aksesoris tambahan untuk iPhone yang sudah mengantongi sertifikat dari FDA (Food Drugs Association) yang dikhususkan untuk pengguna iPhone yang menderita diabetes. Alat ini akan berfungsi sebagai asisten pribadi anda untuk memberikan informasi, menentukan perawatan dan program diet yang tepat untuk menjaga agar diabetes anda tidak kambuh.

Untuk menggunakannya anda cukup mencolokkan iBGStar ke iPhone kemudian setelah alat tersebut tersinkronisasi dengan sebuah aplikasi manager, iBGSrtar akan bisa digunakan untuk mengecek kadar gula dalam darah anda dan memberikan datanya dalam bentuk statistik ataupun grafik.

Alat ini sudah dibekali dengan baterai internal sehingga tidak akan menguras baterai iPhone anda. Jika anda berminat anda bisa membelinya di iBGStar.us dengan harga $99.95 atau setara dengan 900 ribuan rupiah. Murah kan??? ^_^

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar