Selasa, 25 September 2012

Di China Anda Bisa Memilih Cewek Cantik Untuk Mengantarkan Barang Belanja Online Anda...



[imagetag]

Banyak cara untuk menarik orang agar mau berbelanja secara online . Misalnya saja Berniaga yang memilih mempertemukan penjual dan pembeli sebelum melakukan deal. Nah, di China lain lagi cara yang digunakan. Menurut mereka orang jarang melakukan pembelian secara online karena yang mengirimkan barang nya biasanya adalah laki-laki. Maka dari itu bisa anda tebak kan cara apa yang mereka ambil???

Yup, betul di China ada sebuah toko online yang merupakan salah satu yang terbesar di sana yang menggunakan jasa pengirim yang bisa anda pilih sendiri. Maksudnya begini, saat anda membeli barang di Toko online yang diketahui bernama Taobao ini, anda bisa memilih langsung siapa yang akan mengirimkan barang tersebut kepada anda. Nah sesuai dengan dugaan anda, pengirim yang bisa anda pilih ini adalah wanita-wanita cantik yang bisa anda pilih di Tao Girls.

Nah, untuk menggunakan opsi ini anda akan dikenakan biaya tambahan selain biaya kirim tentunya. Selain itu cewek yang dapat anda minta untuk pengirimkan barang haruslah yang berada di kota yang sama dnegan anda berada.

Masalahnya sekarang adalah, berita tentang ini masih simpang siur. Entah sudah direalisasikan atau belum, beneran ada atau cuma gosip belum ada kepastian. Jika anda punya sodara yang tinggal di China, bisa tuh dimintai keterangan. Namun satu hal yang pasti, situs ini memang beneran ada dan gadis-gadis pengantarnya terlihat cakep-cakep banget. Lihat saja dah langsung di Tao Girls. ^_^

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar