Senin, 24 September 2012

Biodata Lengkap Christina Hadiwijaya

Melihat dari namanya saja tentu kita sudah bisa menebak kan teman kalo nama tersebut adalah nama khas orang indonesia lebih lebih jawa, Namun siapa sangka nich teman jika Christina Hadiwijaya ini ternyata lama bermukim di amerika dan juga menjadi seorang artis film dewasa dan sudah malah melintang di luar negeri. Nama Christina Hadiwijaya semakin mencuat baru baru ini dan juga menjadi tredding topic di berbagai media massa dan juga internet, Banyak sekali pengguna internet saat ini sedang mencari Biodata Lengkap Christina Hadiwijaya dan juga foto Christina Hadiwijaya ini yang mungkin sekedar ingin melihat karena penasaran atau ingin mengetahui profil Christina Hadiwijaya ini.

[imagetag]

Kepopuleran nama Christina Hadiwijaya ini semakin mencuat ketika membintangi sebuah film, film yang sempat membuat heboh warga indonesia ini adalah Married People, yakni film yang bisa juga di katakan sebagai film dewasa . Buat teman teman yang sedang mencari Biodata Lengkap Christina Hadiwijaya silahkan di baca.

Nama : Christina Hadiwijaya

TTL : Jakarta 2 September 1975

Pekerjaan : Artis

Umur : 28 Tahun

Sekolah : Alumnus SMA Don Bosco Pulo Mas Jakarta

Status : Menikah

Suami : Warga Ohio Amerika Serikat

Christina Hadiwijaya merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ayahnya berasal dari Probolinggo sedangakan ibunya berasal dari Bandung. Namun mereka telah berdomisili di Jakarta.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar