Minggu, 23 September 2012

5 Trik Mengubah Penampilan Agar Lebih Percaya Diri



[imagetag]

Bosan dengan penampilan saat ini? Jangan takutmengubah gaya Anda untuk tampil berbeda dari biasanya. Penampilan yang barubisa meningkatkan rasa percaya diri .

Untuk mendapatkan perbedaan, tidak harus"merombak" penampilan secara drastis. Dengan cara sederhana, maka penampilanbisa terlihat baru. Ini dia trik nya, seperti dirangkum Total Beauty.

1. Lakukan Perawatan Rambut

Untuk perubahan awal, Anda tidak perlumengganti model rambut. Coba lakukan perawatan rambut yang bisa meningkatkanwarna alami serta menyehatkan "mahkota" Anda. Perawatan seperti creambath atauhair mask akan membuat rambut terlihat sehat dan berkilau.

"Perawatan rambut merupakan cara yangbagus utnuk meningkatkan kealamian warna rambut Anda dan menjaganya agar tidakpudar," ujar Amy Huson, seorang colorist dari Marie Robinson Salon di NewYork City.

2. Jaga Asupan Antioksidan

Memiliki makanan yang mengandung banyakantioksidan dalam diet Anda adalah langkah terbaik untuk melawan prosespenuaan. Menurut Leslie Baumann, M.D., seorang dokter kulit dari Miami, radikalbebas akan mencuri elektron dari sel-sel dalam tubuh Anda sehingga menimbulkankerusakan yang menyebabkan peradangan, pigmentasi, bahkan bisa merusak DNA.

Antioksidan yang membantu tubuh mengembalikanelektron yang hilang. Dia juga menjelaskan, Anda perlu mengonsumsi makanan yangbanyak antioksidan, tidak cukup hanya serum saja. Selain bisa menangkal radikalbebas, antioksidan bagus untuk kulit. Makanan yang kaya antioksidan, yaitu buahberi, tomat, brokoli, bawang putih, bayam, wortel, gandum, kedelai, dan wortel.

3. Pilih Wangi Parfum Beraroma Lembut

Anda bisa menimbulkan dorongan positif denganparfum yang beraroma lembut. "Wewangian bisa mencerahkan suasana hati,seakan aromaterapi emosional," papar Sarah Horowitz, seorang ahli parfum.Pilihlah aroma jeruk atau anggur yang bisa membuat Anda lebih bersemangat.

4. Ganti Warna Rambut

Jika bosa dengan rambut warna hitam, Anda bisamengecat rambut dengan warna-warna natural seperti coklat ataucoklat-kemerahan. Seketika, penampilan Anda menjadi berbeda.

5. Pakai Cat Kuku

Kuku yang berwarna membuat tampilan Anda lebih gaya. Namun sebelum mengecat kuku, rapikan dulu kuku-kuku Anda. Lalu catlahdengan warna yang Anda inginkan. Tidak ada salahnya mencoba cat kuku warnaneon, yang kini sedang jadi tren 2012.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar